Hazard Harap Madrid Serius Untuk Merekrutnya

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard membuka peluang untuk tak lagi berseragam Chelsea musim depan. Sebuah kode ia lontarkan kepada klub asal Spanyol yang kabarnya tengah meminatinya, Real Madrid.

zimbio.com

Chelsea kini dalam kondisi yang tak jelas seiring isu tentang pemecatan sang manajer, Antonio Conte. Pasalnya, klub asal London tersebut musim lalu hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League.

Hazard mengakui bahwa Madrid merupakan salah satu opsi labuhan anyar dalam kariernya. Hanya, ia kini menunggu pinangan dari klub tersukses di Benua Eropa tersebut untuk merekrutnya.

“Real Madrid bisa menjadi opsi yang menarik bagi saya, seperti halnya diketahui semua orang. Mereka tahu yang harus dilakukan jika mereka menginginkan saya,” ujar Hazard seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Selasa (19/6/2018).

Meski demikian, pemain asal Belgia tersebut mengaku bisa saja tetap bertahan di Stamford Bridge untuk memperkuat Chelsea. Hal itu dipilihnya andai The Blues punya rencana yang matang baginya musim depan.

“Jika pergi ke Madrid hanya sekadar untuk pindah, maka jawaban saya tidak. Saya membutuhkan rencana dan di Chelsea saya mendapatkannya,” tegasnya.

Kontrak Hazard bersama Chelsea sejatinya akan habis pada 2020 mendatang. Total, ia telah tampil selama 300 pertandingan bersama The Blues dan menyumbangkan 89 gol serta 75 assist di seluruh ajang kompetisi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...