Hazard: Lebih Baik Main Saya Jelek, Tapi Chelsea Menang

0 178

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard, Gelandang Chelsea mengaku tak puas dengan penampilannya musim ini. Performanya yang angin-anginan tersebut berdampak pada raihan poin The Blues di klasemen Premier League.

Chelsea vs Spurs (zimbio.com)3
zimbio.com

Musim ini, pemaina asal Belgia tersebut tampil dalam 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 15 gol dan 11 assist. Sebenarnya lebih baik dari musim lalu, di mana Hazard menorehkan 17 gol dan tujuh assist.

Walau demikian, Hazard mengaku kemenangan timnya jadi prioritas utama ketimbang statistik individu. “Lebih baik bagi saya bermain sangat buruk dan pada akhir pertandingan Chelsea menang 1-0,” tuturnya dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (14/4/2018).

“Selama dua bulan terakhir, saya tak puas dengan penampilan saya. Karena hasil pertandingan juga tidak bagus. Saya tidak bermain sepakbola hanya untuk saya, saya bermain untuk tim. Jika saya bermain bagus, tapi kami tidak menang, saya tidak senang. Itu saja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hazard mengatakan dirinya melakukan segala upaya untuk mendongkrak posisi Chelsea di papan klasemen. Saat ini, klub besutan Antonio Conte itu berada di peringkat kelima dengan mengemas 57 poin.

Terpaut sepuluh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Stadion St. Mary’s untuk menghadapi Southampton pada pekan ke-34 Premier League, Sabtu (14/4/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.