Hazard Lega Chelsea Melaju ke Final FA Cup

225

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Eden Hazard, merasa lega timnya bisa melaju ke final FA Cup setelah mengalahkan Southampton 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (22/4/2018). Ia pun mengatakan The Blues memang pantas berada di partai puncak.

Kepastian laju Chelsea di turnamen tertua di dunia itu didapat setelah Olivier Giroud dan Alvaro Morata memastikan kemenangan. Bagi Hazard, timnya sudah memainkan sepak bola yang bagus sepanjang laga.

“Kami memberikan segalanya, mampu bermain sepak bola dengan sangat baik, terutama pada babak kedua dan kami berhasil mengontrol pertandingan. Sekarang kami lega bisa melaju ke final dan kembali ke Premier League,” kata Hazard seperti dikutip Football5star.com dari BBC Sport, Minggu (22/4/2018).

“Sekarang fokus kami berada di liga, kemudian kami harus harus memikirkan final melawan Manchester United,” ia menambahkan.

zimbio.com

Walaupun mampu menang meyakinkan atas Southampton, bintang asal Belgia ini mengaku anak asuh Mark Hughes adalah tim yang sulit ditaklukkan. Menurutnya, sang lawan bermain dengan sangat baik dan kerap merepotkan permainan timnya.

“Southampton punya pemain yang bagus, sangat bagus, jadi kami sangat berhati-hati karena mereka punya kesempatan mencetak gol. Namun, semua bisa kami atasi pada babak kedua dengan mencetak dua gol. Sekarang kami lega berada di final,” lanjut sang winger.

“Target tim saat ini adalah kembali ke empat besar dan menjuarai Piala FA,” tutupnya.