Hazard Ingin ke Madrid, Tapi Tidak pada Januari 2019

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Eden Hazard, terus menjadi pusat perhatian terkait keinginan transfernya ke Real Madrid. Kapten timnas Belgia ini sudah lama dirumorkan akan berlabuh ke ibukota Spanyol tersebut. Hal itu diperkuat dengan sudah hijrahnya sang rekan, Thibaut Courtouis, ke Los Blancos di awal musim ini.

Dalam sebuah wawancara, eks pemain Lille ini juga tak menampik bahwa Real Madrid adalah impiannya.

“Tentu, saya ingin ke sana (Madrid). Sudah menjadi impian sejak kecil untuk bisa berseragam Real Madrid. Tapi, saat ini saya menghormati Chelsea dan siap duduk bersama jika mereka ingin membahas kontrak baru,” tegas Hazard seperti dikutip dari The Telegraph.

Hazard Madrid
Foto: Twitter @OfficialFPL)

Namun, baru-baru ini Hazard memicu spekulasi semakin menghangat. Di sesi konferensi pers jelang laga timnas Belgia, sang kapten timnas ini menjawab penuh teka-teki saat ditanya apakah ia ingin pindah ke Spanyol untuk menangi Ballon d’Or.

“Ya, saya ingin memenangkan Ballon d’Or, itu sebabnya mungkin saya akan ke sana (Spanyol). Tapi saya berkali-kali berujar bahwa saya punya sisa kontrak selama 20 bulan. Dan ya, pergi dari Chelsea pada Januari 2019 bukan opsi yang akan saya ambil,” tegas pemain berusia 27 tahun ini seperti dikutip dari Metro.

Musim ini, dia menggila di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dijadikan senjata utama mendobrak pertahanan lawan, pemain bernomor punggung 10 di Chelsea ini sukses cetak 7 gol dan 3 asis dalam 8 laga Premier League. Ini sekaligus menjawab keraguan apakah sang pemain akan tampil loyo ketika tengah mempertimbangkan akan pindah dari Stamford Bridge.

Comments
Loading...