Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Main Mata Dengan Madrid Di Instagram

131

Eden Hazard baru saja main api dengan Chelsea. Dia tepergok menyukai artikel tentang rumor kepindahannya ke Real Madrid di Instagram.

Hal ini sempat menjadi pergunjingan di dunia maya pada Selasa (20/10). Para pengguna Instagram melihat aksi Hazard melakui account Hazardeden_10 menyukai sebuah unggahan dari account 433. Kebetulan isi unggahan tersebut adalah rumor tentang kepindahan Hazard ke Los Blancos.

Hazard sempat menyukai unggahan tersebut. Tapi, dia akhirnya menarik like yang dilakukannya. Meski begitu, sejumlah pengguna Instagram lain sudah telanjur melihat aksinya. Mereka pun dapat mengabadikan gambar tindakan Hazard.

Tidak ada komentar apa pun dari pemain asal Belgia ini soal aksinya di Instagram. Namun, tindakannya pasti akan memperburuk posisinya di The Blues.

Pekan lalu, Hazard dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho dalam laga melawan Aston Villa. Waktu itu, Mourinho menyatakan membutuhkan pemain dengan kemampuan bertahan lebih baik, sehingga Hazard dipasang sebagai cadangan.

Putusan Mourinho jelas mengundang tanda tanya. Pasalnya, selama ini, dia selalu mengandalkan Hazard sebagai tulang punggung serangan The Blues. Saking penting peran Hazard, Mourinho pernah menyebutnya setara dengan kualitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard pun akhirnya kembali mendapat posisi pemain inti pada laga melawan Dynao Kyiv di Liga Champions pada Rabu (21/10). Dalam pertandingan tersebut, upaya Hazard mencetak gol gagal karena terkena mistar gawang lawan. Laga itu pun berkesudahan dengan skor 0-0.