Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Pemain Nomor 10 Terbaik di Liga Inggris

197

Football5Star.com, Indonesia – Vitalnya peran Eden Hazard di Chelsea beberapa musim ini berbanding lurus dengan performa tim. Hal tersebut membuat Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyanjugnya. Carra menyebut pemain asal Belgia itu sebagai gelandang nomor 10 terbaik di Liga Inggris.

Performa Hazard musim ini sebelumnya sempat diganggu cedera pada awal kompetisi yang menyebabkannya menepi beberapa pekan. Namun, setelah pulih, ia mampu menampilkan performa yang impresif.

Sejauh ini ia telah mencetak lima gol dan menyumbangkan empat assist di semua kompetisi. Dua gol di antaranya ia cetak ke gawang West Brom akhir pekan lalu.

zimbio.com
Chelsea telah berubah sekarang, Hazard bermain seperti striker. Ia sempat menghilang dari radar karena cedera. Saya pikir ia adalah pemain terbaik musim lalu, bukan Kante. Saya merasa gelar itu harusnya jadi miliknya,” cetusnya seperti dilansir London Evening Standard. Selasa (21/11/2017).
“Jika saya harus memilih pemain nomor 10 terbaik di Liga Inggris antara dirinya, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Christian Eriksen, Dele Alli dan Philippe Coutinho, tanpa ragu saya pilih Hazard sebagai yang nomor satu,” tegas Carragher.

Hazard akan kembali menunjukkan kebolehannya saat Chelsea bertandang ke Azerbaijan guna menghadapi Qarabag di Liga Champions. The Blues diprediksi akan menang mudah, mengingat pada laga pertama di Stamford Bridge, tim besutan Antoino Conte melumat lawannya 6-0.