Hazard Beberkan Rahasia Kemenangan Chelsea

68

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard sukses membawa Chelsea memenangi lima laga beruntun di awal musim ini. Terakhir, The Blues menggasak Cardiff City dengan skor 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/9) malam.

Usai laga, pemain asal Belgia tersebut menganggap kemenangan Chelsea tak lepas dari strategi cerdik sang manajer, Maurizio Sarri. Kini, mereka masih menempel ketat Liverpool di puncak klasemen sementara.

“Manajer hanya ingin kami bermain dan mencari ruang kosong sebisa mungkin di antara lini. Jadi, Jorginho, Kovacic, dan Fabregas bisa memberi umpan matang ke depan,” kata Hazard pada BBC.

Pada laga tersebut, Hazard mencetak hat-trick ke gawang The Bluebirds. Ia mengungkapkan, dirinya merasa lebih segar terutama usai mendapat istirahat yang cukup setelah Piala Dunia.

“Aku merasa bugar karena mengambil libur selama tiga pekan setelah Piala Dunia. Aku termasuk telat bergabung bersama tim. Tapi, sekarang aku sudah siap bermain,” lanjut mantan penggawa Lille tersebut.

Hazard - Chelsea vs Cardiff City - Football5star
premierleague.com

“Aku hanya ingin bermain bola dan sangat senang bisa berkontribusi maksimal untuk tim. Tapi, aku belum puas dan akan terus mencoba hal-hal baru. Mencetak lebih banyak gol dan lainnya,” imbuh Hazard.

Tiga gol yang ia cetak ke gawang Neil Etheridge menempatkannya sebagai top skorer sementara dengan lima gol. Melewati torehan Sadio Mane (Liverpool) dan Aleksandar Mitrovic (Fulham).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.