Hazard Rindu Dilatih Jose Mourinho Lagi

Banner Footbal Live Star-Football5star</p

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard masih menjadi fokus banyak media belakangan ini. Semua komentar yang dikeluarkan kapten timnas Belgia ini selalu memantik reaksi beragam. Salah satu yang baru saja ia bicarakan adalah tentang mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho. Dilansir dari media Belgia, HLN, Hazard mengaku merindukan bekerja bersama Mourinho lagi.

“Musim terakhir saya bersama Mourinho berakhir sangat tidak menyenangkan. Kami tidak sering menang, latihan jadi tak menyenangkan, jadi perpisahan menjadi jalan tengah yang harus diambil. Tapi kalau saya sekarang ditanya siapa manajer yang saya ingin bekerja lagi dengannya, saya jawab: Mourinho,” ungkap eks pemain Lille itu seperti dikutip dari HLN.

Dia sendiri buka-bukaan terkait bagaimana manajer kelahiran Setubal, Portugal itu, sebenarnya adalah orang yang menyenangkan. Pemain berusia 27 tahun ini memahami karakter Mourinho yang gemar mengkritik pemainnya, tapi baginya, eks manajernya itu adalah sosok yang sangat menyenangkan bila timnya menang.

Hazard Mourinho
Foto: zimbio

“Jika kami meraih hasil buruk, dia akan mulai mengkritik pemain, kalian tahu itu. Tapi setelahnya, saya bisa terima itu karena itu karakternya. Tapi jika kami menang, dia akan jadi sosok yang sangat menyenangkan. Dia bisa menjadi sahabat terbaik Anda. Kami bisa melakukan apapun yang kami mau jika kami menang. Kami ingin libur sehari, ia akan beri libur dua hari,” canda sang pemain mengenang mantan manajernya di Chelsea itu.

Comments
Loading...