Hazard Sayangkan Kepindahan Coutinho ke Barcelona

224

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard menyayangkan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona Januari ini. Pemain asal Brasil itu baru saja menjadi pemain kedua termahal dunia setelah dibajak El Barca senilai 142 juta pounds.

Bagi Hazard, keputusan pemain Brasil itu hengkang membuatnya sedikit kecewa. Penyebabnya adalah kepergian Coutinho bisa berdampak buruk bagi Liga Inggris karena ditinggal pemain bintang.

“Coutinho gabung Barcelona itu jadi kabar buruk buat Premier League sebab dia salah satu yang terbaik. Dia pemain fantastis dan saya ingin dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia serta menunjukkan semua orang apa yang dia bisa lakukan,” ucap Hazard seperti dilansir Mirror, Jumat (12/1/2018).

fcbarcelona.com

Pemain 25 tahun ini tak lagi berkarier di Premier League usai dilepas Liverpool ke Barcelona. Selanjutnya Coutinho akan tampil di La Liga setelah menunjukkan performa menawan di tanah britania sejak 2013.

Kendati demikian, ia masih harus bersabar untuk melakoni debut bersama Lionel Messi dkk. Coutinho, yang saat Barcelona mencukur Celta Vigo 5-0 hadir di Camp Nou, masih menderita cedera dan diprediksi baru pulih tiga pekan lagi.

Sementara itu situasi Hazard di Chelsea juga masih menjadi tanda tanya. Bintang asal Belgia hingga saat ini terus dikejar Real Madrid. Kabar ini semakin kencang seiring dengan keputusannya yang masih menunda perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.