Hazard Seperti Bekerja Sendiri di Chelsea

183

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard kembali menjadi aktor utama kemenangan 3-0 Chelsea atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Ia berhasil mencetak dua gol untuk The Blues. Lewat kontribusinya selama ini, pemain asal Belgia ini kerap dianggap bekerja sendiri di klubnya.

Laga tersebut menjadi kemenangan perdana Chelsea di empat laga terakhir. Sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Arsenal di ajang Piala Liga Inggris, setelahnya klub London Barat secara bergantian dibantai Bournemouth 0-3 dan Watford 1-4.

Bagi legenda Chelsea, Dennis Wise, apa yang ditunjukkan Hazard di Stamford Bridge pekan lalu adalah bukti bahwa dirinya salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Wise pun berharap penggawa lainnya bisa menirukan etos kerja winger 27 tahun itu.

zimbio.com

“Performanya di Chelsea sejak kembali dari cedera sangatlah luar biasa. Berhasil mencetak dua gol, Hazard seperti bermain sendiri di depan, terutama saat menghadapi West Brom. Dia begitu fantastis sepanjang laga,” ujar Wise kepada Sky Sports, Selasa (13/2/2018).

“Dia menciptakan sesuatu yang pemain lain tidak bisa melakukannya. Saya rasa ia salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Apa pun yang dilakukan di lapangan semuanya berada pada level tertinggi,” sambungnya.

Chelsea akan menghadapi Hull City di putaran kelima Piala FA akhir pekan nanti. Setelah itu mereka sudah ditunggu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2/2018) dinihari WIB.