Lawan Newcastle, Hazard Siap Jadi Starter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Eden Hazard siap menjadi starter di partai melawan Newcastle United, Minggu (26/8). Sarri mengatakan Hazard sudah siap bermain selama 60 menit melawan Newcastle.

Di dua pertandingan Chelsea sebelumnya, Hazard baru dimainkan di babak kedua. Walaupun hanya beberapa menit bermain, pemain Belgia tersebut mampu menyumbangkan 2 assist di partai melawan Huddersfield Town dan Arsenal.

“Saya rasa Eden sudah siap untuk bermain selama 50 atau 60 menit. Tapi, saya rasa dia belum siap bermain penuh selama 90 menit. Saya sangat senang dengan perilakunya di sesi latihan. Dia sangat ingin dimainkan sebagai starter,” kata Sarri di sesi konferensi pers jelang partai melawan Newcastle.

Dalam kesempatan yang sama, Sarri juga yakin pemain andalannya itu akan tetap bertahan di Chelsea. Pasalnya, di bursa transfer musim panas tahun ini, Hazard menjadi buruan utama dari Real Madrid.

Eden Hazard, Chelsea vs Arsenal, Berita Bola, Football5Star.com
twitter.com/ChelseaFC

“Saya rasa dia akan tetap bertahan di Chelsea. Saya adalah seorang pelatih dari sebuah klub yang sangat hebat. Jadi, saya rasa kami tak akan menjual seorang pemain penting. Apalagi apabila kami tak mampu mendatangkan pemain penggantinya. Saya memastikan Eden akan bertahan dengan kami musim ini,” tegas Sarri menambahkan.

Apabila dimainkan sebagai starter, maka Hazard akan menggantikan posisi dari Pedro atau Willian yang bermain di dua partai sebelumnya. Pedro sejauh ini menjadi top skorer Chelsea dengan rekor dua gol dari dua pertandingan.

Comments
Loading...