Hazard Minta Chelsea Berikan Kesempatan Kepada Loftus-Cheek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, menginginkan Ruben Loftus-Cheek mendapatkan kesempatan bermain di Stamford Bridge musim depan. Menurutnya, Loftus-Cheek adalah pemain yang sangat berbakat dan dapat menjadi pemain penting di masa depan.

Musim lalu, Loftus-Cheek mampu tampil gemilang bersama Crystal Palace. Berkat penampilan apiknya, ia menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Getty Images

“Ruben adalah pemain yang luar biasa. Walaupun dirinya masih muda, kehadirannya di dalam skuat untuk musim depan akan menjadi hal yang sangat positif untuk kami semua,” kata Hazard kepada London Evening Standard.

“Saya sangat memahami kualitas yang ia miliki. Dia masih sangat muda. Tapi, dia memiliki fisik yang sangat kuat. Di masa depan, ia akan menjadi pemain kelas dunia,” lanjut pria berpaspor Belgia tersebut.

Kepergian Antonio Conte dapat menjadi berkah tersendiri untuk Loftus-Cheek. Sebab, Conte enggan memberikannya waktu bermain. Hal tersebut menjadi alasan ia memilih untuk bermain di Crystal Palace musim lalu. Bahkan, ia juga sempat menguratarakan rasa frustrasinya.

“Saya ingin main di banyak pertandingan. Bersama Palace, saya tak mampu memainkan banyak pertandingan karena menderita cedera. Jadi, saya masih sangat membutuhkan menit bermain musim depan. Di Chelsea, para manajer mendapatkan banyak tekanan untuk menjadi juara. Mungkin itu sebabnya manajer sebelumnya enggan memainkan pemain muda,” katanya kala itu.

Comments
Loading...