Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Tak Pedulikan Kritik

109

Eden Hazard tak mempedulikan kritik yang mengarah kepadanya. Bagi Hazard, yang terpenting adalah segera mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Hazard musim lalu jadi alasan mengapa Chelsea bisa merajai Premier League serta menjadi juara Piala Liga Inggris. Musim lalu dia bikin 19 gol dari 52 penampilan di seluruh kompetisi.

Tapi, performa Hazard lantas menurun drastis musim ini ketika dia hanya membuat satu gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi. Sejalan dengan performa Hazard, Chelsea pun memburuk dengan terpuruk di papan bawah klasemen Premier League serta tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Tersingkirnya Chelsea dari Piala Liga Inggris juga karena andil Hazard yang gagal pada babak adu penalti di mana dia jadi eksekutor kelima yang merupakan penendang penentu.

Hazard lantas mendapat kritik keras dari publik khususnya fans Chelsea yang tak puas dengan penampilannya. Belum lagi ditambah kabar soal hubungannya yang sedang tidak akur dengan Jose Mourinho.

Meski demikian, kritik-kritik yang ada itu tak dipusingkan oleh Hazard yang fokus untuk segera tampil baik lagi serta membawa Chelsea kembali ke papan atas.

“Kami tetap profesional, baik di saat-saat baik maupun buruk. Saya pribadi tak pernah membaca koran. Saya hanya fokus pada penampilan saya dan mencoba memenangi pertandingan,” ujar Hazard di situs resmi klub.

“Saya hanya harus giat berlatih dan mencoba melupakan semua ini serta jadi pemain yang lebih baik. Inilah yang sedang saya coba lakukan setiap harinya. Kami membicarakan itu bersama-sama. Komunikasi itu sangatlah penting. Kami tahu sedang dalam masa-masa buruk, kami hanya perlu komunikasi,” sambungnya.

“Orang-orang kecewa ketika Anda tidak menang, tapi komunikasi sangatlah penting dan kami melakukannya dengan bak karena kami berdiskusi setiap harinya, dan itu bagus.”

“Kami hanya terus berlatih; kami ingin membaik bersama-sama dan memenangi pertandingan. Kami tahu setelah jadi juara, akan selalu sulit di musim berikutnya karena semua orang ingin mengalahkan Anda. Kami banyak membuang peluang, penalti saya gagal, memang kondisi ini sangat sulit. Tapi, kami hanya perlu terus berusaha untuk memperbaiki ini semua,” tuntas Hazard.