Hazard Tuntut Chelsea Beli Pemain Bintang

323

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, menuntut The Blues untuk jor-joran musim depan. Sebab, ia ingin merasakan gelar juara Liga Inggris.

Chelsea babak belur musim ini. The Blues hanya finis di posisi lima klasemen Liga Inggris musim ini. Pasukan Antonio Conte juga gagal bersaing di Liga Champions dan Piala Liga.

Eden Hazard akui akan segera tanda tangani kontrak baru di Chelsea begitu Thibaut Courtois melakukannya.
Getty Images

Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. Hazard dan kawan-kawan bakal menghadapi Manchester United pada laga final di Wembley, akhir pekan ini.

Hazard berharap timnya membeli pemain kelas dunia musim depan guna memperbaiki kinerja di lapangan.

“Aku menunggu pemain baru musim depan. Aku ingin pemain yang bagus, karena aku ingin memenangkan Liga Inggris musim depan,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Seperti yang aku katakan berkali-kali sebelumnya, aku pikir final Piala FA bukan pertandingan terakhirku untuk Chelsea. Ini pertandingan terakhir musim ini, itu saja. Setelah Piala Dunia, maka kami akan siap untuk musim berikutnya. Sabtu adalah pertandingan besar, aku hanya ingin menang.”

“Kami adalah Chelsea dan kami membutuhkan piala di akhir musim dan pada saat ini, kami tidak memiliki apa-apa. Kami tak lolos ke Liga Champions, jadi musim ini buruk. Sekarang kami bisa menyelamatkan sedikit musim ini, dengan Piala FA. Jadi, kami akan memberikan segalanya,” Hazard menambahkan.

Hazard sendiri membela Chelsea dalam 51 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Belgia itu juga menyumbangkan 16 gol dan 13 assist.