Henderson Ternyata Merindukan Sosok Lallana

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku sangat merindukan kehadiran dari Adam Lallana di atas lapangan baik di level klub ataupun di level internasional. Ia pun sudah tak sabar ingin kembali merumput bersama Lallana.

Dalam dua musim terakhir, Lallana memang kerap kali dibekap cedera dan harus menepi cukup lama. Kini, ia sudah sembuh dari cedera pahanya dan siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di lini tengah The Reds musim ini.

Adam Lallana, Jordan Henderson, Liverpool
Daily Mail

“Adam adalah pemain yang sangat berbakat. Beberapa tahun yang lalu, ia mampu menjadi pemain Inggris terbaik. Saya sangat merindukan kehadirannya baik bersama Inggris maupun Liverpool,” kata Henderson dikutip dari laman resmi  Liverpool.

“Saya sangat senang ketika mengetahui ia sudah kembali berlatih dan sembuh dari cederanya. Kehadirannya akan sangat berharga untuk kami. Saya yakin ia akan sangat membantu kami menggapai misi kami di musim ini. Dia juga tak sabar ingin segera kembali bermain dan menunjukkan bakatnya di atas lapangan,” sambung pria 28 tahun itu.

Henderson juga melemparkan pujian kepada Lallana. Menurutnya, mantan penggawa Southampton itu memiliki bakat yang sangat unik di dunia sepak bola dan tak dimiliki oleh banyak pemain.

“Adam memiliki bakat yang sangat unik. Tak banyak pemain yang memiliki bakat sepertinya. Ia mampu menjadi jembatan antara lini depan dan lini belakang. Namun, ia juga kerap kali membatnu pertahanan dan berusaha untuk memenangkan bola di tengah.”

Comments
Loading...