Henry Dukung Rashford Tinggalkan Man United

202

Football5tar.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Thierry Henry, minta Marcus Rashford meninggalkan Manchester United musim depan. Sebab, pemain 20 tahun itu hanyalah jadi ban serep Alexis Sanchez di Old Trafford.

Alexis datang ke Man United di bursa transfer Januari lalu. Sejak awal, kedatangannya diprediksi akan menggusur Rashford. Hal itu terbukti tepat. Tercatat, sudah enam pertandingan Liga Inggris terakhir Rasford tak jadi starter. Ini jadi situasi yang rumit bagi sang striker muda.

Marcus Rashford, Manchester United
Getty Images

“Salah satu hal terpenting bagi saya adalah Anda harus bermain. Anda tidak bisa berada di bangku cadangan dan tak bermain, kehilangan kesempatan belajar dan menghentikan momentum, dan contohnya adalah Rashford,” kata Henry di Sky Sports.

“Michael Owen memiliki kesempatan untuk meneruskan momentumnya karena dia bermain, bermain, bermain, dan bermain. Tapi Rashford kadang tidak dapat memanfaatkan itu, karena terkadang dia bermain di sebelah kanan, kadang di sebelah kiri.”

“Pindah adalah kata yang kuat. Jelas dari sana, dia ingin bermain untuk United. Tapi dia harus bermain dan itu menjadi lebih sulit sejak Alexis tiba. Saya pikir di akhir musim, dia mungkin akan berpikir apakah harus tetap bertahan,” Henry menambahkan.

Rashford sendiri masih terikat kontrak dengan Man United hingga 2020. Sejauh ini, ia telah membela Setan Merah dalam 108 pertandingan dan melesakkan 29 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.