Herrera: Aku Masih Bisa Lebih Baik

Ander Herrera sudah bermain oke bersama Manchester United. Dia bilang bahwa dirinya bisa lebih baik lagi.

Laga melawan Everton menjadi panggung untuk Herrera. Dia membantu MU memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat melawat ke Goodison Park di akhir pekan lalu. Herrera mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan itu.

Pertandingan melawan Everton itu merupakan kesempatan ketiga untuk Herrera menjadi starter untuk MU. Selain melawan The Toffees, dia juga menjadi starter saat melawan Liverpool. Di laga itu, dia juga mencetak gol.

Herrera pun seakan menjadi sinyal kepada Louis van Gaal untuk diberi kesempatan bermain lebih banyak lagi. Dia juga bilang berhasrat untuk bisa terus meningkatkan performa agar bisa memberi kontribusi lebih untuk ‘Setan Merah’.

“Aku ambisius, aku ingin bermain lebih baik dan lebih baik lagi. Aku terus meningkatkan performa, ketika Anda menyukai sepakbola Anda selalu berpikir mengenai terus bertambah baik,” kata Herrera di Sky Sports.

“Tujuanku adalah untuk mencoba bermain sebanyak mungkin yang aku bisa dan membantu tim. Aku sangat senang dengan perkembanganku. Aku mewujudkan mimpi –aku bermain untuk Manchester United, salah satu klub trbaik di dunia,” imbuhnya.

MU akan menghadapi lawan kuat di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Manchester City dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Comments
Loading...