Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Herrera Optimistis MU Curi Poin Dari White Hart Lane

139

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, optimistis mereka bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (10/4).

Man. United akan bertandang ke White Hart Lane dengan kondisi tuan rumah Spurs tengah berada di peringkat kedua klasemen, unggul sembilan angka dari mereka. Namun, hal ini tidak membuat Herrera merasa gentar.

Herrera mengakui bahwa Tottenham merupakan tim yang tangguh. Tetapi, menurut pemain asal Spanyol tersebut, hasil positif melawan tim-tim ternama Premier League lainnya merupakan bukti bahwa Setan Merah berpeluang besar untuk mencuri angka dalam laga mendatang.

“Aku pikir kami bermain lebih baik dan selalu dapat memberikan yang terbaik ketika melawan tim-tim top. Spurs tentu merupakan salah satu dari tim tersebut,” jelas Herrera seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Aku menonton laga antara Spurs melawan Liverpool (imbang 1-1). Mereka mendominasi hampir seluruh jalannya pertandingan dan bermain sangat baik di babak kedua. Mereka sebenarnya bisa saja keluar sebagai pemenang.”

“Mereka masih berjuang untuk meraih titel dan kami harus menghormati mereka karena mereka memiliki banyak pemain yang sangat bagus.”

“Kami pernah meraih kemenangan ketika melawan Arsenal, Manchester City, dan Chelsea. Jadi, kami harus tetap optimistis,” tambah dirinya.

Man. United sendiri tengah berusaha untuk mengejar Man. City yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.