Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Herrera Sudah Membayangkan Tampil Di Wembley

122

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, sangat antusias jelang laga replay babak keenam Piala FA menghadapi West Ham pada Kamis (14/4) mendatang.

Diakui Herrera, kesuksesan Piala FA bisa mengobati kekecewaan para fans atas penampilan yang inkonsisten dari timnya sepanjang musim ini.

Man United sendiri sudah tercecer dari perburuan gelar Premier League musim ini. Setali tiga uang, performa The Red Devils di kompetisi antarklub Eropa juga mengecewakan.

Setelah gagal melaju ke babak 16-besar Liga Champions, Man United juga tersingkir di babak 16-besar Liga Europa setelah kalah dari Liverpool.

“Piala FA adalah kompetisi yang besar. Ini adalah turnamen yang sangat emosional,” aku Herrera, dilansir Sky Sports.

“Di Premier League anda menunjukkan keseimbangan permainan tetapi di dalam kejuaraan anda menunjukkan semangat dan hasrat yang besar untuk menang.”

Herrera sendiri sudah memimpikan untuk bisa melaju ke final Piala FA dan bermain di Stadion Wembley. Meski begitu, gelandang asal Spanyol ini sadar dirinya harus terlebih dahulu membawa Man United meraih kemenangan atas The Hammers.

“Jika kami mengalahkan West Ham maka kami memiliki kesempatan untuk bermain di Wembley, yang notabene adalah stadion megah,”

“Saya memiliki banyak impian untuk berada di sana dan kami memiliki peluang besar untuk mencapai hal itu, tetapi tentu saja laga kontra West Ham tidak mudah.”