Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Honda Rawan Terbuang Dari Milan

137

Nasib Keisuke Honda di AC Milan menjadi tanda-tanya. Pemain asal Jepang ini diyakini tidak akan lama lagi bakal meninggalkan I Rossoneri menuju ,.

Express melaporkan saat ini ada dua klub yang tengah berupaya mendekati Honda. Klub tersebut adalah Everton dan Tottenham Hotspur yang meminati eks pemain CSKA Moskva tersebut.

Di mata manajer The Toffees, Roberto Martinez serta manajer The Spurs, Mauricio Pocchetino, Honda merupakan pemain berkualitas. Kemampuannya sebagai gelandang serang dinilai apik, sehingga dipercaya bakal meningkatkan kualitas tim yang dibelanya.

Selain itu, Honda memiliki kelebihan lain. Keberadaan Honda bisa mendatangkan pemasukan dari sektor komersial. Milan merasakannya. Mereka mendapatkan kesepakatan dengan sponsor senilai tiga juta euro setelah Honda bergabung.

Akan tetapi, hubungan Honda dan manajemen Milan dipercaya tengah memanas. Penyebabnya adalah kritik yang dilepaskan Honda ke manajemen pada awal bulan ini. Honda sempat menuding bahwa keterpurukan I Rossoneri merupakan kesalahan manajemen.

“Tidak ada dasarnya jika menyalahkan pemain atas kondisi buruk ini. Milan telah mendatangkan pemain tak terhitung jumlahnya. Mereka juga mengeluarkan uang 100 juta euro pada musim ini,” ujar Honda.

Pada musim ini, Honda telah dimainkan sebanyak empat kali di Serie A. Dia pun selalu bermain dengan status pemain utama. Namun, performa Honda masih tidak memuaskan. Itulah yang membuat posisinya tergeser oleh pemain lain. Terdapat kemungkinan Milan akan melepasnya jika ada tawaran menarik.