Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hubungan Mou dan Skuat Chelsea Hancur

159

Usai kekalahan 3-1 dari Liverpool pada hari Sabtu (31/10), hubungan antara skuat Chelsea dengan manajer Jose Mourinho semakin tidak harmonis.

Chelsea mendapatkan kekalahan keenam mereka dari 11 pertandingan Premier League musim 2015-16. Mereka hanya mampu mengoleksi 11 poin, hasil dari tiga kali menang dan dua kali imbang. Hasilnya, mereka berada di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Banyak yang telah mendesak agar Mourinho dipecat dari jabatannya sebagai manajer Chelsea. Beberapa infopun mengatakan bahwa para pemain sudah enggan untuk bermain di bawah arahan The Special One.

Sebelum ini, salah satu bintang Chelsea, Eden Hazard, telah diberitakan sudah tak betah di Stamford Bridge. Ia dikabarkan merasa kesal karena sempat dicadangkan.

“Informasi saya dapatkan dari pemain utama Chelsea. Saya diberi tahu bahwa hubungan Mourinho dengan banyak pemain sudah sangat buruk,” jelas presenter radio Garry Richardson kepada Sportsweek.

“Saya diberi tahu mereka merasa kesal dengan sikap Mourinho kepada mereka. Mereka kesal karena ocehannya,” tambah dirinya.

“Saya juga diberi tahu bahwa hubungannya dengan Hazard sangat tegang,” lanjutnya.

Bahkan, konon seorang pemain lebih memilih kalah daripada menang bersama Mourinho.

Richardson merasa bahwa Mourinho harus menyadari masalah yang dialami The Blues adalah masalah mental.

“Mungkin ini akan sedikit memberikan gambaran tentang bagaimana perasaan dari sebagian pemain,” tuntasnya.

Konon, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan memecat Mourinho apabila kalah dari Liverpool. Namun, hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi apa pun dari pihak klub.