Chelsea Sangat Efektif di Kotak Penalti

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Huddersfield Town, David Wagner, mengakui timnya pantas kalah dari Chelsea. Menurut dia, The Blues cukup jeli di laga tersebut.

Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield pada laga pembuka Liga Inggris 2018/2019 John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8). Gol The Blues dilesakkan N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez.

Twitter Huddersfield

Dalam laga itu, Chelsea tampil cukup baik dan terus menekan lawan.

“Chelsea sangat efektif. Mereka memiliki lima peluang dan mencetak tiga gol,” kata Wagner seperti dilansir Soccerway.

“Jika kami ingin mendapatkan sesuatu hari ini, kami harus berada dalam keadaan terbaik kami. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan melewatkan peluang kami. Saya melihat semangat kami, kebersamaan dan sikap yang baik hari ini, yang mana yang kami butuhkan untuk menjadi kompetitif musim ini.”

“Kami memulai dengan sangat baik, dan kemudian gol pertama lahir dari ketiadaan. Kami membuat kesalahan di garis depan kami yang mengarah ke gol kedua. Kami mencoba dan menciptakan beberapa peluang, tetapi Eden Hazard menunjukkan kualitas untuk gol yang ketiga,” Wagner menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Chelsea sementara memimpin klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi tiga poin.

Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Bournemouth, Crystal Palace, Watford, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, Hazard dan kawan-kawan unggul selisih gol.

Comments
Loading...