Azpilicueta: Hudson-Odoi Dapat Menjadi Pemain Penting

76

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa Callum Hudson-Odio dapat menjadi pemain penting Chelsea musim depan. Azpilicueta juga menagku senang melihat penampilan gemilang dari Hudson-Odio selama masa pramusim.

Di masa pramusim, Hudson-Odoi menjadi pilihan utama dari Maurizio Sarri. Di partai melawan Arsenal 1 Agustus silam, ia berhasil tampil gemilang dan mampu merepotkan bek kanan The Gunners, Hector Bellerin.

FourFourTwo

“Callum masih sangat muda. Namun, ia mampu menunjukkan kualitas permainan dan karakter yang luar biasa di lapangan. Dia bermain dengan sangat baik selama masa pramusim. Saya harap ia mampu mempertahankan level permainannya,” kata Azpilicueta dikutip dari Goal.

“Saya yakin apabila ia mampu terus mempertahankan level permainannya ia akan menjadi pemain penting musim depan. Kami akan selalu siap untuk membantunya terus mempertahankan dan meningkatkan level permainannya,” lanjut deputi kapten The Blues itu.

Dibawah asuhan manajer anyar, Maurizio Sarri, Chelsea bermain menggunakan gaya yang berbeda. Hal tersebut juga diamini oleh Azpilicueta. Ia mengaku sangat menikmati gaya baru yang diterapkan oleh Sarri.

“Dia memiliki gaya yang berbeda dengan manajer sebelumnya. Saya sangat menikmati gaya permainannya dari hari pertama berlatih bersamanya dan terus berkembang sesuai dengan keinginannya. Selama masa pramusim, kami berhasil bermain bagus dan kini sudah siap menghadapi Manchester City.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.