Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hughes Sebut Tottenham Sudah Tak Punya Kans Juara Premier League

119

Tottenham Hotspur saat ini memang masih memperjuangkan diri untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Namun menurut Manajer Stoke City, Mark Hughes, peluang bagi Tottenham rasanya sudah cukup sulit mengingat sudah tidak banyak lagi pertandingan yang tersisa musim ini sementara jarak mereka dengan Leicester City masih tujuh angka.

The Lilywhites memang membuang peluang untuk menjaga jarak dan semakin dijauhi Leicester ketika beberapa waktu lalu mereka hanya bisa bermain imbang di markas Liverpool. Kini dengan lima pertandingan tersisa, Tottenham harus menyabet lima kemenangan dan berharap Leicester menemui kesialan di pertandingan sisanya.

“Tottenham akan merasa bahwa mereka harus memenangi setiap laga. Sekarang mereka sudah mulai kehabisan waktu. Meskipun mereka bisa memenangi semua laga, nasib mereka tetap tidak berada di tangan mereka sendiri. Saya yakin mereka akan datang ke markas kami untuk meraih kemenangan dan itu juga bisa menguntungkan kami,” jelas Hughes, dilansir Sky Sports.

Akhir pekan ini Tottenham memang harus bertandang ke markas Stoke yang tentunya tidak akan mudah meraih kemenangan disana. Pasalnya musim ini sudah ada banyak tim besar yang justru kandas ketika bermain di Britannia Stadium. Sementara Leicester akan bermain di kandang sendiri menjamu West Ham United.

“Kami sudah mengalahkan Chelsea, Man City, dan Man United, jadi kami merasa percaya diri. Jika Tottenham tidak bisa konsisten di segala aspek permainan mereka, maka mereka bisa meninggalkan celah untuk kami. Kami tetap akan bermain positif melawan mereka. Tapi Tottenham memang tim hebat dan punya para talenta luar biasa. Mereka menjalani musim yang bagus dan merasa bahwa ini adalah peluang emas untuk menjadi juara.”

Sementara itu pada pertemuan pertama lalu antara Tottenham dan Stoke di White Hart Lane, kedua tim harus berbagi angka akibat hanya bisa main imbang 2-2. Tottenham sempat unggul dua gol lebih dahulu melalui Eric Dier dan Nacer Chadli sebelum penalti Marko Arnautovic dan gol Mame Diouf membuat tuan rumah gagal menang.