Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ibrahimovic Siap Buktikan Jose Mourinho Salah

250

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, siap membuktikan bahwa Jose Mourinho telah melakukan kesalahan besar. Taktisi asal Portugal tersebut memilih untuk tetap mengistirahatkan Ibra meski pemain yang bersangkutan berkali-kali mengaku dalam kondisi siap main.

“Kondisiku sangat bagus. Aku sudah mulai berlatih sejak satu hari usai operasi lutut. Tidak ada hari libur,” ungkap Ibra.

Selama berlatih sendiri, ia mengaku telah mengalami banyak kemajuan, terutama dari segi fisiknya. Ibra mengatakan, rasa sakit di kakinya perlahan semakin hilang. Namun, ia tidak bisa melakukan apa-apa karena keputusan tetap ada di tangan Mourinho.

“Aku sudah bisa bergerak dengan baik. Kalau keputusan main ada di tanganku, aku akan main sekarang juga. Tapi kan tidak demikian,” jelas mantan pemain Inter tersebut.

“Tidak perlu terburu-buru memang. Aku tidak ingin mengalami tekanan seperti sebelumnya. Pasti akan ada momen yang tepat. Aku tidak ingin orang mengatakan bahwa aku kembali karena sudah jadwalnya. Harus ada sesuatu yang spesial,” lanjutnya.

Awal Mei lalu, pemain jebolan akademi Malmo tersebut menderita cedera ligamen yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau. Saat pertandingan melawan Anderlecht di Europa League, Ibra mendarat dengan cara yang salah dan langsung terkapar sejurus kemudian.

Musim ini, Ibra sudah melewatkan empat pertandingan Premier League dan satu laga Liga Champions. Dirinya juga absen saat United kalah di Piala Super Eropa dari Real Madrid. Para pendukung MU pasti sudah tidak sabar menantikan kembalinya Ibra di lapangan hijau.

Kembalinya Ibra dinilai akan semakin membuat lini serang United menjadi lebih menakutkan. Kombinasi Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba sukses membawa tim mereka ke papan atas klasemen sementara Premier League musim ini. Hanya Manchester City yang mencetak gol lebih banya musim ini (16) dibandingkan United (10).