Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Imbang Lawan West Ham, Bukti Semangat Leicester

179

Bek Leicester City, Danny Simpson, merasa bangga dengan penampilan rekan-rekannya setelah bermain imbang 2-2 melawan West Ham United pada hari Minggu (17/4).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion King Power tersebut, Leicester unggul terlebih dahulu melalui Jamie Vardy. Namun, setelah sang pencetak gol mendapatkan kartu kuning kedua, West Ham mampu membalikkan situasi berkat Andy Carroll dan Aaron Creswell. Beruntung, Leonardo Ulloa berhasil menjadi penyelamat tuan rumah melalui titik penalti.

Kendati tidak meraih poin penuh, Simpson tetap bersyukur mereka mampu mengamankan satu angka.

“Hari ini, kami telah menunjukkan semangat dan kebersamaan tim,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami akan selalu berjuang hingga akhir. Kami tidak bisa mengontrol segalanya, tetapi kami bisa berjuang dan bekerja keras.”

“Jeff Schlupp bermain dengan baik untuk mendapatkan penalti dan Ulloa mampu menjalankan tugasnya dengan baik kendati ada banyak tekanan terhadap dirinya.”

“Aku pikir ini adalah poin yang sangat penting. Tidak banya tim yang bisa melakukan apa yang kami lakukan setelah tertinggal 2-1. Secara psikologis, ini memberikan kami dorongan besar,” tambah dirinya.

The Foxes saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin atas Tottenham Hotspur. Skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino baru akan bermain melawan stoke City pada hari Selasa (19/4).