Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Incar Ruben Neves, Klub Kasta Kedua Inggris Yakin Kalahkan Chelsea dan Liverpool

346

Football5star, Indonesia – Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, meyakini Ruben Neves akan menolak tawaran Chelsea dan Liverpool demi bergabung dengan timnya.

Chelsea dan Liverpool tengah memburu Neves pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, secara mengejutkan, Wolverhampton Wanderers yang berlaga di Divisi Championship Inggris ikut memburu tanda tangan gelandang FC Porto tersebut.

Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan dengan FC Porto terkait banderol Neves. Nuno meyakini mantan anak asuhnya saat masih menangani FC Porto tersebut bakal hijrah ke The Wolves.

“Ya, saya pikir demikian (Ruben Neves akan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers). Ruben adalah pemain yang sangat bagus dan bisa membawa hal-hal baru ke skuat kami,” ujar Nuno, seperti dilansir Express.

“Saya mengenalnya dengan baik dan melatih dia musim lalu. Dia pemain bagus. Ketika berusia 17 tahun, dia menjadi kapten tim sebesar Porto dalam laga Liga Champions. Itu sangat berarti,” tuturnya.

Pada Juli 2016, perusahaan asal Cina, Fosun Internasional, mengakuisisi saham Wolverhampton Wanderers dengan biaya 45 juta pounds. Sejak saat itu, The Wolves mendapat kucuran dana besar.

Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap membuat Chelsea dan Liverpool gigit jari dengan menebus Ruben Neves dari FC Porto dengan banderol 15,8 juta pounds. Itu bakal memecahkan rekor transfer termahal The Wolves saat mendatangkan Helder Costa dari Benfica senilai 13 juta pounds pada Januari lalu.

Disinyalir, transfer Neves ke Wolverhampton Wanderers tidak lepas dari kedekatan Fosun Internasional dengan sang agen, Jorge Mendes. Gelandang Portugal U-21 itu diyakini mendapat gaji 40 ribu pounds per pekan di Stadion Molineux.