Ince: Lukaku Tak Boleh Main Lawan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, mengatakan bahwa Jose Mourinho harus mencadangkan Romelu Lukaku di partai melawan Manchester City akhir pekan nanti. Menurutnya, kehadiran mantan penggawa Chelsea itu tak akan membawa Manchester United meraih kemenangan.

Musim ini, pemain 25 tahun itu telah mencetak empat gol dari 10 penampilannya di Premier League. Namun, penggawa timnas Belgia itu gagal mencetak gol ataupun assist dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League

“Alexis Sanchez mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di pertandingan melawan Juventus. Di pertandingan tersebut, United berhasil meraih kemenangan. Selain itu, Lukaku tak bermain di pertandingan tersebut. Apakah hal tersebut sebuah kebetulan?” ungkap Ince dikutip dari Daily Mirror.

Romelu Lukaku - Manchester United - Paul Ince - Manchester City - Daily Mirror
Daily Mirror

“Tanpa Lukaku,para pemain United mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik. Para pemain berusaha untuk bermain lebih menyerang. Dengannya, para pemain biasanya hanya akan memainkan umpan-umpan panjang tanpa hasil,” sambung Ince.

Menurut Ince, ada tiga pemain Manchester United yang bisa merepotkan Manchester City di pertandingan nanti. Ince mengatakan ketiga pemain tersebut bisa merepotkan The Citizens andai dimainkan tanpa Lukaku.

“United masih memiliki (Jesse) Lindgard, (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial. Mereka bertiga bisa merepotkan pertahanan City apabila tak diberikan tugas untuk menyuplai bola kepada Lukaku.”

Apabila mampu meraih kemenangan akhir pekan nanti, Manchester United akan menjadi kesebelasan pertama yang mampu menjegal laju Manchester City di Premier League musim ini. Hal tersebut tentunya menjadi motivasi tambahan untuk Paul Pogba dkk.

Comments
Loading...