Premier League: Jarang Main Di Arsenal, Carl Jenkinson Diburu Hull City

Manajer Hull City, Mike Phelan, mengonfirmasi ketertarikan terhadap bek Arsenal, Carl Jenkinson.

Hull terseok-seok di Premier League musim ini. Klub berjuluk The Tigers yang terbenam di dasar klasemen tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi setelah hanya mampu mengoleksi 12 poin dari 18 laga.

Phelan menganggap kehadiran Jenkinson bakal mendapat kekuatan di lini belakang Hull. Maklum, gawang anak asuhnya telah kebobolan 39 gol.

Kebetulan Jenkinson kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di Arsenal. Sepanjang musim ini, dia baru tampil sebanyak enam kali bersama The Gunners di semua ajang.

Phelan menyadari bahwa tidak mudah mendatangkan Jenkinson. Pasalnya, Hull harus menghadapi persaingan dengan beberapa klub lain yang meminati bek berusia 24 tahun tersebut.

“Ya, dia (Jenkinson) telah membicarakan hal tersebut. Namun, ada beberapa klub lain yang menaruh minat kepada dia,” ujar Phelan, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya akan senang jika dia bergabung dengan kami. Saya telah berbicara dengan staf di Arsenal dan mendapat dorongan dengan hal tersebut,” imbuhnya.

“Akan tetapi, saya juga menyadari bahwa ada klub-klub lain yang tertarik kepada Carl. Jadi itu posisi kami saat ini. Belum ada yang bisa dipastikan dan ada klub-klub lain yang tertarik,” tandas Phelan.

Jenkinson bergabung dengan Arsenal setelah dibeli dari Charlton pada musim panas 2014. Minim menit bermain, dia sempat dipinjamkan ke West Ham United selama enam bulan pada Januari lalu.

Comments
Loading...