Ingin Raih Ballon d’Or, Hazard Harus Tinggalkan Chelsea

213

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Claude Puel, menyarakan Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea jika ingin memenangi Ballon d’Or di masa depan.

Puel kenal betul siapa Hazard. Keduanya pernah bekerja sama di Lille. Puel adalah sosok yang memberikan kesempatan pada Hazard untuk melakoni debut profesionalnya pada usia 16 tahun.

Eden Hazard akui akan segera tanda tangani kontrak baru di Chelsea begitu Thibaut Courtois melakukannya.
Getty Images

Hazard saat ini terus dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut Puel, Hazard akan menambah kualitas tim manapun yang dia perkuat, termasuk Los Blancos.

“Hazard bisa terus berkembang. Setelah itu, saya tidak tahu apakah dia harus tetap di Chelsea atau tidak. Dia memiliki semua kualitas untuk diberikan kepada semua tim hebat di Eropa. Dia bisa membuat perbedaan, jadi bagi saya dia adalah pemain top di Eropa,” kata Puel seperti dilansir Soccerway.

Chelsea akan menjamu Leicester City pada pertandingan pekan ke-21 Liga Primer, Sabtu (13/1) malam nanti. Saat ini, Chelsea berada di peringkat ketiga dan Liecester berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer.

“Tidak mungkin menjaga Hazard karena dia tidak bermain di posisi yang sama. Dia bergerak bebas dalam sistemnya. Dia bisa bermain di sebelah kiri, kanan, sebagai striker, atau hanya di dekat striker.”

“Chelsea dibangun di sekitar Hazard karena dia adalah pemain berharga dan pemain terpenting mereka,” Puel menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.