Ini Rahasia Ketajaman Mohamed Salah

304

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, merasa ketajamannya meningkat drastis musim ini berkat tangan dingin Manajer Jurgen Klopp. Sang pelatih, kata Salah, selalu memintanya lebih dekat dengan gawang.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 30 gol dan 10 assist dalam 36 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Mohamed Salah, Liverpool (zimbio.com)2
Zimbio

Salah juga sedang menempati peringkat dua daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 22 gol. Dia hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

“Dengan Klopp di sini, aku bermain lebih dekat ke gawang, lebih daripada saat di klub lain atau lebih dari pelatih-pelatih sebelumnya. Jadi, aku selalu berada di depan gawang untuk mendapat kesempatan mencetak gol,” kata Salah seperti dilansir Soccerway.

“Aku tidak ingin mengatakan terlalu banyak karena kami masih memiliki jalan yang panjang musim ini, tapi ya, ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dalam sesi latihan. Kita tidak bisa mencetak 10 gol dari 10 peluang, itu tidak mungkin dan aku tahu bahwa aku telah melewatkan banyak peluang musim ini. Tapi aku berusaha memperbaiki diri.”

“Aku selalu berusaha melihat kelemahanku dan kemudian mengerjakannya dan aku selalu berusaha mencetak gol dengan cara yang berbeda. Pelatih membantuku melakukan hal itu dan aku juga bekerja keras sendirian setelah sesi latihan,” Salah menambahkan.