Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ini Ucapan Mourinho Sehingga Diusir Wasit Moss

121

Jose Mourinho tidak pernah berhenti berulah. Terakhir, dia diusir wasit Jon Moss dalam laga Chelsea melawan West Ham United pada Sabtu (25/10). Kalau melihat ucapannya, wajar jika Moss geram.

Daily Mail melaporkan, saat itu, semua pihak mulai dari staf dan pemain West Ham serta Chelsea tengah menuju ruang ganti karena babak pertama sudah usai. Di lorong dalam perjalanan menuju ruangan masing-masing, Mourinho mengeluarkan ucapan yang menyinggung Moss.

Menurut Daily Mail, Mourinho ternyata berkata bahwa Moss benar-benar “lembek” seperti yang diucapkan oleh manajer Arsene Wenger. Dia mengucapkannya dengan nada mengumpat, sehingga dinilai menghina.

“Wenger benar, Anda memang sungguh ’lembek’,” ucap Mourinho kepada Moss.

Alhasil, Mourinho langsung diusir Moss dari lapangan. Dia dilarang untuk menemani Chelsea berlaga dari bangku cadangan.

Perkataan Mourinho merujuk kepada insiden antara Moss dan Wenger pada Oktober 2014. Saat itu, Moss bertindak sebagai perangkat pertandingan keempat antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge. Wenger berang dengan putusan wasit dan mendorong Moss sambil mengatakan dirinya ’lembek’. Waktu itu, Mourinho mengatakan, andai dirinya yang melakukan tindakan tersebut pasti akan terkena sanksi.

Akibat tindakannya ini, Mourinho lagi-lagi terancam sanksi dari Football Association. Bahkan muncul rumor bahwa dia akan diwajibkan oleh FA untuk mengikuti kurses pengendalian kemarahan karena dinilai terlalu sering berkomentar pedas.