Inilah Penyebab Pogba Absen Saat Man. United Kalahkan Huddersfield

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paul Pogba tak tampil saat Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town, Minggu (18/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga Babak V Piala FA tersebut, manajer Jose Mourinho memasang Nemanja Matic dan Michael Carrick sebagai jangkar. Nama Pogba bahkan tak ada di daftar pemain cadangan Man. United. Ada apa gerangan?

Ketiadaan Pogba sudah barang tentu menimbulkan kecurigaan. Pasalnya, belakangan ini, dia dirumorkan tengah tidak harmonis dengan Mourinho. Bahkan, salah satu rumor menyatakan, gelandang Prancis itu menyesal kembali ke Man. United dan siap hengkang. Namun, hal itu ternyata bukanlah alasan Pogba tak bermain di kandang Huddersfield.

Huddersfield vs Man. United.
standard.co.uk

Seperti dikatakan Mourinho usai pertandingan, pemain termahal dalam sejarah Man. United itu mengalami sakit sehingga tak bisa diikutkan ke skuat melawan Huddersfield. “Saya diberi kabar oleh dokter pada pagi tadi,” ucap dia seperti dikutip Manchester Evening News. “Saya tak tahu (berapa lama dia akan absen).”

The Special One menegaskan, ketiadaan sang bintang tak lantas membuat dia resah. “Jujur saja, saya tak peduli karena saya hanya fokus pada pertandingan. Saya tahu Paul tak bisa bermain dan baru akan memikirkan itu setelah pertandingan!” tegas dia.

Manajer asal Portugal itu pun berharap ketidakhadiran Pogba tak lantas menutupi keberhasilan Man. United lolos ke babak berikutnya di Piala FA. Namun, mengingat dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League pun sang gelandang tak pernah bermain penuh, spekulasi ketidakharmonisan mereka berdua sepertinya akan tetap mengemuka.

Comments
Loading...