Inilah Sosok di Balik Kepindahan Martial ke MU

Striker Manchester United, Anthony Martial mengungkapkan bahwa Patrice Evra merupakan sosok di balik keputusannya hijrah ke Old Trafford. Selain Evra, Martial mengaku terinspirasi dengan sosok legenda Man. United, Eric Cantona.

Martial bergabung dengan Man. United pada musim panas lalu. Disinyalir, demi memboyong pemain berusia 20 tahun itu dari AS Monaco, Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds.

Evra juga pernah bermain untuk Monaco sebelum menghabiskan tujuh setengah tahun bersama Man. United. Pemain yang hijrah ke Juventus pada musim panas 2014 lalu itu rupanya memberi nasihat kepada Martial untuk bergabung dengan Man. United.

“Cantona adalah seorang legenda di sini (Man. United) dan dia juga menjadi acuanku untuk bergabung ke sini. Dia pemain yang hebat,” kata Evra, seperti dilansir MUTV.

“Kami juga memiliki Patrice Evra yang tinggal di kota yang sama denganku di Prancis dan hanya mengatakan hal-hal yang bagus kepadaku tentang klub ini,” jelasnya.

“Dia mengatakan kepadaku bahwa ini adalah klub juara, klub ingin unggul atas siapa pun dan aku pun merasakan hal tersebut begitu sampai di sini,” tandas Martial.

Martial menjadi salah satu pemain yang menonjol di tengah performa Man. United yang inkonsisten dan banyak dikritik sepanjang musim ini.

Sejak merumput bersama Man. United, Martial telah menyumbangkan sembilan gol dan enam assist dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...