Inilah Tim yang Paling Sering Selfie di Premier League

Sekarang ini, memotret diri sendiri sudah menjadi fenomena. Aksi yang kerap disebut dengan selfie itu dilakukan oleh siapa saja, termasuk tim-tim di Premier League. Lantas, siapakah tim yang paling gemar melakukan selfie?

Betting Expert mempunyai jawabannya. Mereka mengalkulasi jumlah selfie yang dilakukan oleh tim-tim di Premier League yang diunggah ke Instagram. Hasilnya, Arsenal yang kini tengah memuncaki klasemen sementara Premier League juga berada di puncak daftar tim yang paling senang selfie.

Menurut Betting Expert, The Gunners melakukan 494 kali selfie yang diunggah ke Instagram. Jumlah itu hanya bisa didekati oleh rival sekotanya, Chelsea, yang berada di tempat kedua. The Blues terhitung telah selfie sebanyak 436 kali.

Temuan Betting Expert juga menunjukkan bahwa tim-tim elite Premier League senang melakukan selfie. Terlihat di peringkat ketiga hingga kelima diduduki oleh Manchester United (376 kali), Manchester City (367 kali), dan Liverpool (338 kali).

Selain tim, Betting Expert juga melakukan penghitungan serupa terhadap para pemain Premier League. Kali ini sebutan raja selfie disabet oleh midfielder Man. City, Fernandinho, yang melakukan 170 kali selfie. Dia ditempel oleh pemain muda Arsenal, Joel Campbell, yang mengambil potret dirinya sendiri sebanyak 145 kali. Di belakang mereka ada Jordi Amat (126 kali), Oscar dan Marc Muniesa (121 kali).

Aksi selfie seperti ini sempat dipermasalahkan oleh mantan kapten Man. United, Roy Keane. Pada Agustus 2015 lalu, dia mengkritik skuat Arsenal yang dirasa terlalu senang selfie dan merawat tubuhnya dibanding bertanding dan menang.

Comments
Loading...