Ludahi Anak Kecil, Legenda Liverpool Minta Maaf

139

Football5star.com, Indonesia – Jaime Carragher meminta maaf atas sikapnya yang tidak sengaja meludah ke arah seorang gadis beberapa waktu lalu. Insiden itu terjadi sehari setelah Manchester United mengalahkan Liverpool.

Melalui sambungan telepon, pria yang mencetak gol di debutnya bersama Liverpool tersebut meminta maaf terhadap sang gadis. “Aku hanya ingin meminta maaf, dan semoga kamu baik-baik saja,” ucap Carra.

Sang anak pun langsung menerima permintaan maaf tersebut dan mengapresiasi sikap “rival” terbesar Garry Neville tersebut. “Oke, terima kasih sudah meminta maaf,” katanya.

Berawal dari seorang pria yang mengejek Carra perihal kekalahan The Reds pada Sabtu (10/3) lalu. Berdasarkan video yang beredar, si pria terus mengejek hingga akhirnya mantan bek Liverpool tersebut membuka kaca jendela dan meludah ke arahnya.

Tanpa disengaja, anak perempuan si pria yang duduk di kursi depan terkena ludah yang diarahkan Carra. Sontak kejadian tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Banyak pihak yang menyayangkan sikap Caragher yang hilang kendali, termasuk ibu si anak.

“Bertahun-tahun aku menonton sepak bola, bukankah semua itu hanyalah sebatas candaan. Aku pikir dia (Carragher) bisa lebih dewasa menyikapi ini. Meludah adalah perbuatan paling menjijikan di keluarga kami,” pungkas si ibu dikutip dari Mirror.