Inter Bakal Beruntung Dapatkan Sturridge, Jika…

486

Football5star.com, Indonesia – Daniel Sturridge masuk dalam daftar jual pemain Liverpool dalam bursa transfer musim dingin ini. Legenda klub asal Merseyside itu menilai, Jamie Redknapp klub manapun akan beruntung jika berhasil mendapatkan Sturridge.

Namun, menurut Redknapp, hal tersebut baru akan terjadi jika penyerang asal Inggris itu bisa dalam kondisi fit. Pasalnya, Sturridge selama ini sering berkutat dengan cedera. Selama 2017 saja, dia empat kali mengalami cedera.

jamie redknapp (zimbio.com)
zimbio.com

“Siapa pun yang mendapatkan Sturridge. Jika mereka mendapatkannya dalam kondisi fit, maka mereka memiliki salah satu striker terbaik di Eropa. Dia pemain yang brilian tapi miliki masalah kebugaran. Dia bertalenta dia memiliki banyak kemampuan,” ucap Redknapp dikutip dari Sky Sports, Sabtu (19/1/2018).

“Dia akan menjadi pemain hebat bagi Sevilla atau Inter Milan. Jika mereka bisa membuatnya tetap fit. Mereka akan seperti ‘Saya tahu dia baik, tapi saya tidak tahu dia ini bagus’ jika dia bisa menghindari cedera,” sambungnya.

Lebih lanjut, Redknapp menilai baiknya Sturridge untuk berkarier di luar Inggris. Menurutnya, padatnya jadwal serta ketatnya persaingan dinilai jadi faktor sang pemain jadi langganan cedera.

Musim ini, Sturridge hanya tampil dalam 14 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan masing-masing tiga gol dan assist. Dari seluruh laga itu, eks pemain Chelsea tersebut hanya tampil sebagai starter sebanyak lima kali.