Jack Wilshere Bermimpi Jadi Kapten Arsenal

0 170

Football5star.com, Indonesia – Nasib Jack Wilshere di Arsenal masih belum jelas. Hingga kini, manajemen The Gunners belum juga memberikan kepastian mengenai masa bakti pemain berusia 25 tahun tersebut di Emirates Stadium.

Kontrak Wilshere akan habis pada 30 Juni 2018. Artinya, dalam waktu kurang dari enam bulan, ia tidak akan lagi membela tim asal London Utara tersebut.

Arsenal
zimbio.com

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan rasa cinta Wilshere terhadap klub yang sudah dibelanya sejak kecil tersebut. Ia bahkan optimistis jika dirinya akan bertahan di Arsenal dalam jangka waktu lama.

“Aku ingin menjadi kapten secara permanen di klub ini. Sekarang, aku tengah menikmati fase indah dalam karierku sebagai pesepak bola. Memimpin teman-teman di dalam pertandingan sangat luar biasa rasanya. Hal yang sebelumnya bahkan tidak berani aku impikan,” ujar Wilshere.

“Musim lalu, saat bermain untuk Bournemouth aku sempat berpikir apakah masih ada kesempatan untuk kembali ke sini (Arsenal). Ternyata, musim ini aku kembali dipanggil,” ujar bapak dua anak itu.

Arsenal hingga kini masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengantongi 39 poin. Minggu (14/1/2018), malam nanti, mereka akan menantang Bournemouth di Dean Court Stadium. Jika mampu meraup empat poin, maka Wilshere dkk akan mendekati Tottenham Hotspur yang berada satu strip di atas.