Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jack Wilshere Kirim Sinyal Bakal Tinggalkan Arsenal ?

175
Football5star, Indonesia – Jack Wilshere dikabarkan Football London, Selasa (30/5/2017) siap meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu terjadi setelah sang pemain sama sekali tidak memberikan ucapan selamat kepada Meriam London yang baru meraih gelar Piala FA 2017.
Seperti diketahui, Jack Wilshere musim lalu dipinjamkan Arsenal ke AFC Bournemouth. Selama masa peminjamannya, Wilshere sukses membukukan 27 penampilan di Premier League.
Penampilan tersebut membuat manajemen Bournemouth berniat memberi Wilshere kontrak permanen. Selain itu, Manchester City juga tertarik bersaing untuk memboyong Wishere ke Etihad Stadium musim depan guna menambah kekuatan tim di lini tengah.
Kepindahan Wilshere dari Arsenal semakin menguat setelah sang pemain menghapus nama klub London Utara tersebut di bio Twitter-nya. Situasi tersebut lantas membuat sejumlah fans Arsenal berang dan mendukung kepindahan Wilshere.
Pemilik akun @Abbageee kecewa berat dengan sikap Wilshere yang tidak memberikan ucapan selamat pada Arsenal. Identitas Wilshere bahkan dipertanyakan oleh sang pemilik akun. “Kecewa berat, @JackWilshere tidak berkomentar atau memberikan ucapan selamat untuk Arsenal yang memenangi Piala FA. Apakah Anda masih seorang Gooner Jack?”

Seorang pemilik akun @afchem justru sudah menganggap Wilshere hengkang. “Jack telah menghapus segalanya yang berhubungan dengan Arsenal. Dia 100 persen sudah hengkang,”
Jack Wilshere merupakan pemain asli binaan akademi Arsenal. Sejak menembus skuat inti pada 2008, pemain asal Inggris itu telah tampil dalam 160 pertandingan dan mencetak 12 gol.
Wilshere saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Arsenal. Jika tidak hengkang pada musim panas ini, kemungkinan besar Arsenal akan melepas Wilshere dengan status bebas transfer.