Jadi Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris, De Bruyne Malah Jagokan Mo Salah

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menjadi kandidat peraih gelar Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA. Namun, De Bruyne justru menjagokan winger Liverpool, Mohamed Salah, untuk meraih gelar tersebut.

Kevin De Bruyne menjalani musim yang fantastis bersama Manchester City. Dia telah mencetak 11 gol dan 20 assist bagi Man City di semua kompetisi musim ini. Kecemerlangan De Bruyne membuat dirinya masuk dalam nomine Pemain Terbaik Liga Inggris PFA.

Namun, De Bruyne justru tak optimistis menatap peluangnya meraih gelar tersebut. Menurut De Bruyne, ada pemain yang lebih layak mendapatkan gelar itu daripada dirinya. Pemain tersebut adalah winger Liverpool, Mohamed Salah.

Mohamed Salah, Kevin De Bruyne
Daily Star

“Jika saya tak boleh memilih salah seorang rekan setim kami, saya akan memilih dia,” kata De Bruyne dilansir Football5Star.com dari ESPN.

“Saya rasa dia akan memenangkan gelar itu. Dia luar biasa dan bersaing dengan pemain yang mencetak begitu banyak gol, Anda akan sulit menang. Saya sudah cukup puas dengan performa saya bersama tim,” ucap De Bruyne menambahkan.

Salah memang tampil fantastis musim ini. Baru bergabung dengan Liverpool awal musim lalu, Salah telah mengoleksi 40 gol bagi The Reds musim ini. Sementara itu, ada empat pemain selain De Bruyne dan Salah yang masuk nomine Pemain Terbaik Liga Inggris PFA. Keempat pemain tersebut adalah David de Gea, Harry Kane, Leroy Sane, dan David Silva.

Comments
Loading...