Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Alonso Girang

93

Football5star.com, Indonesia – Marcos Alonso tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur pada Minggu (20/8/2017).

Chelsea berhasil menang 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Wembley. Seluruh gol kemenangan mereka diborong oleh Alonso (24′, 88′), sedangkan satu-satunya gol Tottenham didapatkan melalui gol bunuh diri Michy Batshuayi (82′).

“Saya pikir saya belum pernah mengeksekusi tendangan bebas sebaik ini sebelumnya, bahkan tidak dalam sesi latihan. Saya sangat senang atas kemenangan ini,” tutur Alonso seperti yang dikutip BBC.

“Kami membicarakan banyak hal sepanjang pekan dan hasil ini membuktikan bahwa kami tetap bersatu dan bekerja keras. Kami pantas meraih hasil ini 100%,” ujar pria asal Spanyol itu.

Alonso tidak lupa untuk memberikan pujian kepada rekannya David Luiz, yang memang bekerja keras untuk mempertahankan gawang Chelsea dari serangan demi serangan Tottenham sepanjang laga.

“Kami mencoba untuk menguasai bola di babak ekdua, tetapi mereka sangat menekan kami. Kami bermain kompak dan tampil dengan sangat baik. David bekerja luar biasa dalam laga ini,” ucap mantan pemain Fiorentina tersebut.

Tiga poin yang didapatkan mengantarkan The Blues naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League. Selanjutnya, skuat asuhan manajer Antonio Conte tersebut akan menjamu Everton di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (27/8/2017).