Jadi Pemain Terbaik Liverpool, Firmino Semringah

654

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool bulan Januari. Menyisihkan nama-nama lain seperti Mohamed Salah dan Andy Robertson, bintang berkebangsaan Brasil ini pun semringah menerima penghargaan tersebut.

Terpilihnya Firmino bukanlah tanpa alasan. Selama Januari, ia berhasil mengemas tiga gol serta dua assist bersama Liverpool. Ini adalah kali kedua dalam karier Firmino bersama The Reds memenangkan penghargaan tersebut. Sebelumnya dia pernah mendapatkannya pada Januari 2016.

“Saya sangat senang menerima penghargaan ini karena menjadi Pemain Terbaik Bulan Ini dan saya berharap dapat memenangkan lebih banyak penghargaan musim ini. Saya bangga karena para penggemarnya memilih saya,” kata Firmino seperti dilansir situs resmi Liverpool, Jumat (23/2/2/2018).

Tiga gol Firmino selama Januari ia cetak dengan cara yang mengesankan. Namun, ketika harus memilih, ia mengatakan golnya ke gawang Manchester City lah yang menjadi favoritnya.

“Gol favorit saya adalah saat melawan City. Terutama karena permainan yang dimainkan tim, keseluruhan performa yang kami raih pada hari itu untuk memenangkan pertandingan. Hari itu sangat luar biasa, selain mencetak gol, kami menjadi klub satu-satunya yang bisa mengalahkan mereka,” tandasnya

Akhir pekan ini, Firmino akan kembali beraksi saat Liverpool menjamu West Ham United di Anfield. Ia pun bertekad kembali meraih kemenangan seperti yang mereka dapat di London Stadium.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.