Jalani Operasi, Bailly Menepi Hingga Maret 2018

275

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa bek Eric Bailly harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan kaki yang diderita. Bailly diprediksi baru bisa kembali bermain pada Maret 2018.

Bailly menderita cedera pergelangan kaki ketika membela tim nasional Pantai Gading pada Oktober lalu. Ia terakhir kali bermain bagi Manchester United ketika menghadapi Chelsea pada 5 November.

eric bailly, manchester united, jose mourinho

Mourinho sebenarnya berharap sang pemain bertahan tidak perlu naik ke meja operasi, tetapi tim dokter memutuskan bahwa ia harus menjalaninya.

“Ia akan dioperasi. Keputusan telah dibuat. Saya tidak berpikir ia akan absen hingga musim berakhir, mungkin selama dua atau tiga bulan lagi,” ucap Mourinho seperti yang dikutip Guardian.

Ini tentu merupakan kabar buruk bagi para suporter The Red Devils. Pasalnya, sejak didatangkan dari Villarreal dengan harga 35 juta Poundsterling pada 2016, Bailly merupakan salah satu andalan di posisi bek tengah. Ia total telah tampil sebanyak 48 kali di seluruh kompetisi.

Meski demikian, The Special One mengaku tetap optimistis pemain-pemain lainnya bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bailly.

“Kami pasti akan memiliki masalah di posisi bek tengah seiring berjalannya musim, tetapi karena kami punya empat atau lima pemain yang bermain di posisi tersebut, kami selalu memiliki pilihan,” tutur Mourinho.

Pada Minggu (17/12/2017) mendatang, The Red Devils dijadawalkan bertandang ke Stadion Hawtorns untuk menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.