Jamu Villarreal, Klopp Berharap Fans Ulangi Atmosfer Seperti Lawan Dortmund

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap para fans dapat menciptakan atmosfer yang hebat ketika mereka menghadapi Villarreal pada hari Jumat (6/5).

Liverpool memiliki tugas berat ketika menjamu Villarreal dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Europa di Stadion Anfield. Pasalnya, mereka saat ini tengah tertinggal agregat 1-0.

Oleh sebab itu, Klopp berharap para fans The Reds bisa menciptakan atmosfer yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Borussia Dortmund 4-3 dalam babak perempatfinal di Anfield beberapa pekan silam.

“Saya pikir semua orang merasakan atmosfer yang diciptakan di dalam stadion dan efeknya kepada para pemain,” ujar pria asal Jerman tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Pekan ini, dengan kondisi cuaca yang indah di sekitar Liverpool, mari kita kembali tunjukkan yang terbaik tentang klub hebat ini,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Klopp juga menilai bahwa dukungan dari para fans tidak hanya berasal dari dalam, tetapi juga dari luar stadion.

“Saya pikir saya tidak perlu mengatakan hal ini karena seluruh orang pasti mengetahuinya. Seluruh keluarga besar Liverpool akan kembali terlibat,” jelas Klopp.

“Mereka yang tidak bisa datang ke stadion akan menonton dari televisi. Mereka yang tidak bisa menonton dari televisi akan bisa mengikutinya melalui radio atau komputer. Ini adalah hal yang hebat.”

“Ini adalah hal yang hebat. Kami bisa melakukannya bersama-sama,” tegasnya.

Comments
Loading...