Jangan Biarkan Tim Pesaing Menjauh, MU!

during the Barclays Premier League match between Crystal Palace and Manchester United at Selhurst Park on October 31, 2015 in London, England.

Selisih poin Manchester United dengan Manchester City dan Arsenal kini menjauh. Morgan Schneiderlin memperingatkan MU agar hal itu tak boleh terjadi lagi.

Saat melakoni laga tandang ke Selhurst Park, Sabtu (31/10) MU cuma bisa memetik satu poin. Mereka kini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 21 poin, sama dengan raihan Leicester City.

Di saat MU cuma memetik satu angka, City dan The Gunners menang. Mereka pun memperelebar jarak raihan angka di klasemen dengan jumlah empat poin.

Saat ini, kebetulan MU juga sedang dalam kondisi yang kurang oke. Mereka baru memetik tiga hasil imbang tanpa gol secara berurutan.

Schneiderlin yang ingin menggapai piala bersama MU, ingin seluruh penggawa MU tak lagi kehilangan poin supaya kans juara terus terbuka.

“Ini merupakan raihan clean sheet lainnya dan laga lain tanpa catatan kekalahan. Tapi, kami ingin memenangi gelar juara dan kami tak boleh membiarkan tim di depan terus melaju,” kata Schneiderlin di Sports Mole.

“Saat Anda melihat ke para pemain, kami tak mempunyai kekhawatiran. Kami sudah melihat mereka saat latihan dan kami tahu mereka mempunyai kualitas, tak cuma striker, semua yang terlibat di dalam tim.”

“Kami harus segera melewati periode ini dan mempunyai kepercayaan diri untuk terus melaju dan pecaya bahwa kami akan mencapi tujuan kami,” imbuhnya.

BERITA TERKINI