Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jangan Khawatir, Pengganti Coutinho di Liverpool Melimpah

1,571

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool baru saja kehilangan pemain pentingnya, Philippe Coutinho, yang hijrah ke Barcelona. Namun, fans tampaknya tak perlu khawatir karena The Reds memiliki pemain pengganti yang melimpah untuk mengisi posisi yang ditinggal pemain berjuluk The Little Magician itu.

Salah satu legenda Liverpool, Steve McManaman, percaya mantan klubnya tidak akan kehabisan stok pemain di lini tengah. Ia pun berharap Adam Lallana bisa mengisis kekosongan tersebut. Kendati demikian, pria yang pernah membela Real Madrid ini mengakui Coutinho memang memberi perbedaan pada The Reds.

zimbio.com

“Kehilangan Coutinho melukai banyak orang. Ia pemain hebat yang memberi sesuatu berbeda dan akan menjadi kehilangan besar untuk Liverpool. Tapi klub punya beberapa opsi lain, seperti Lallana yang sudah kembali,” ujar McManaman pada BT Sport, Minggu (7/1/2018).

“Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane memiliki keunggulan tersendiri. Mereka akan tetap membuat Liverpool kuat musim ini dan itu sudah terbukti. Namun, tidak bisa dimungkiri jika Coutinho adalah pembeda,” jelasnya.

Selain itu, Juergen Klopp bisa saja menempatkan Alex-Oxlade Chamberlain di posisi Coutinho selama ini. Apalagi mantan pemain Arsenal beberapa kali menjadi pengatur serangan Liverpool ketika bintang Brasil itu cedera.

“Lallana akan sangat krusial perannya. Ia sudah kembali dan menunjukkan kemajuan yang pesat, begitu pula dengan Chamberlain. Walaupun kariernya tidak berjalan mulus di Liverpool, ia terus belajar dan pelatih selalu memberi kepercayaan padanya,” McManaman menegaskan.