Jangan Terganggu Rumor Transfer, Vardy

LEICESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Jamie Vardy of Leicester City celebrates after scoring to make it 1-0 during the Barclays Premier League match between Leicester City and Crystal Palace at the King Power Stadium on October 24th , 2015 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images)

Penampilan oke Jamie Vardy bersama Leicester City disebut menarik beberapa klub untuk menggaetnya. Claudio Ranieri khawatir itu akan mengganggu fokus striker andalannya.

Dalam 10 laga yang sudah dilakoni, Vardy mampu menyumbangkan 10 gol untuk The Foxes. Hebatnya, dia mampu menyumbangkan gol dalam tujuh pertandingan secara berurutan.

Gol terakhir disumbangkan Vardy saat melakoni pertandingan melawan Crystal Palace. Dia menjadi kunci kemenangan saat Leicester memetik kemenangan 1-0 di King Power Stadium.

Ada dua klub yang disebut-sebut menaruh minat untuk menggunakan tenaga Vardy. Tottenham Hotspur dan Real Madrid merupakan klub-klub itu.

Soal rumor transfer itu, Ranieri memberikan tanggapan. Vardy dinilai betah dan bahagia di Leicester. Dia bilang transfer itu akan menunggu sampai akhir musim bukan di bulan Januari mendatang.

“Dia bahagia bersama kami, dia senang dengan kontraknya dan itu penting. Mungkin (kami akan menunggu sampai akhir musim) di akhir musim dengan banyak gol,” kata Ranieri di Sports Mole.

“Spekulasi itu bagus untuk sepakbola karena sepakbola itu merupakan spekulasi itu sendiri. Tapi, penting bagi saya dan pemain saya untuk bisa fokus di lapangan.”

“Tak banyak tim bisa membeli dia saat ini. Dia sangat senang di sini dan kami tak mau menjual dia, itu jelas. Saat saya melihat dia, dia merasa bagus dan itu penting,” imbuhnya.

BERITA TERKINI