Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Januari, Arsenal Siap Beli Pemain

123

Arsenal siap untuk belanja pemain pada bulan Januari untuk menutupi lubang yang ditinggalkan para pemainnya karena cedera. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Pada akhir pekan kemarin, tepatnya setelah dikalahkan West Bromwich Albion 2-1 di Hawtorns Park dalam laga lanjutan Premier League, Arsenal harus menerima kenyataan bahwa mereka kehilangan dua pemainnya karena cedera, yakni Francis Coquelin dan Mikel Arteta.

Coquelin dan Arteta bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Thomas Rosicky, Theo Walcott, Jack Wilshire, dan Danny Welbeck yang sudah terlebih dahulu masuk ke ruang perawatan.

Kendati beberapa pemainnya yang cedera akan segera pulih, Wenger tidak ingin mengambil risiko situasi yang sama kembali terulang. Ia siap untuk berbelanja pemain demi menjaga kestabilan skuat.

“Saya akan melakukan apa yang dibutuhkan pada bulan Januari meski bulan tersebut bukanlah waktu yang tepat untuk bursa transfer,” terang Wenger seperti yang dikutip oleh Mirror.

Perlu diketahui, Arsenal tidak membeli satu pun pemain non-kiper pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka hanya mendatangkan Petr Cech dari Chelsea dengan nilai transfer sekitar 10 juta Poundsterling.

Selanjutnya, The Gunners akan menjalani laga hidup mati melawan Dinamo Zagreb dalam partai lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, Rabu (25/11).

Peluang Mesut Oezil dkk. untuk lolos ke babak 16 besar hanya bisa terbuka apabila mereka mampu mengalahkan Zagreb dan pada laga lain Bayern menaklukkan Olympiakos.