Januzaj Tak Janji Balik Ke Man. United

Adnan Januzaj tidak berani memastikan bahwa dirinya akan kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund berakhir di akhir musim.

Pada hari terakhir bursa transfer kemarin, manajer Louis van Gaal secara mengejutkan mengizinkan Januzaj untuk pindah ke Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Beberapa pekan yang lalu, sempat berhembus isu bahwa Van Gaal berniat untuk memanggil Januzaj kembali ke Old Trafford pada bulan Januari.

Tetapi, pemain asal Belgia tersebut justru mengatakan bahwa Ia bahkan belum tentu kembali berseragam Setan Merah ketika musim berakhir.

“Aku tidak tahu. Aku ingin pindah ke tempat yang aku bisa bermain dan sempat ada beberapa hal yang menjadi masalah, tetapi aku senang berada di sini. Aku hanya butuh beberapa pertandingan lagi untuk bermain dan aku akan baik-baik saja,” ujar Januzaj seperti yang ditulis oleh Mirror.

Yang menarik, Januzaj sendiri sebenarnya tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama Dortmund.

Pemain berumur 20 tahun itu baru diturunkan sebanyak 12 kali oleh pelatih Thomas Tuchel di seluruh kompetisi. Ia bahkan belum pernah sekalipun dimainkan sebagai starter dari enam kali penampilan di Bundesliga.

Mengingat bahwa Man. United turun kasta ke Liga Europa, ada peluang Dortmund akan menghadapi mereka di babak 32-besar. Patut kita nantikan apakah “reuni kecil” ini akan terealisasi atau tidak.

Comments
Loading...