Jarang Dimainkan, Blind: United Ingin Saya Bertahan

186

Football5Star.com, Indonesia – Kendati jarang dimainkan Manchester United, Daley Blind tampaknya tidak akan hengkang dalam waktu dekat. Menurutnya, hal tersebut disebabkan oleh Jose Mourinho yang menginginkan dirinya bertahan.

Sejak awal musim ini, performa Blind memang kian menurun setelah beberapa kali menderita cedera. Hal tersebut membuatnya baru mengemas 15 pertandingan di semua kompetisi.

Tapi hal tersebut tidak membuatnya menyerah. Pemain asal Belanda ini justru mengatakan ingin berjuang untuk mendapatkan tempat utama.

“Saya dengar klub ingin mempertahankan saya dan mereka mau saya tetap bekerja keras. Cukup banyak rumor transfer belakangan ini, tapi itu tidak lebih dari rumor,” ujar Blind, seperti dikutip Football5star.com dari Ajax Showtime, Selasa (17/4/2018).

zimbio.com

“Mourinho memberikan saya 30 laga musim lalu, artinya itu diluar dugaan banyak orang. Kenyataannya dia tetap berjuang demi saya dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk membalas jasanya. Kami punya hubungan yang luar biasa,” sambungnya.

Musim Blind memang tidak berjalan mulus saat ini karena baru saja pulih dari cedera engkel yang dialaminya Januari lalu. Namun, ia yakin bisa segera bangkit sebelum musim ini selesai.

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi pada level seperti ini di United, tapi saya akan terus berkompetisi dengan lainnya untuk tempat utama. Saat ini saya sudah merasa lebih baik dan siap memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih sebaik mungkin,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.